Monday, February 6, 2012

----

"kok lu bego banget pang masi suka sama dia ?"

hahaa, itu temen temen bilang ke saya. hmm, sebenernya bukan cuman suka. suka itu sekedar mengaguminya doang. kalo saya...sayang sama dia, menurut saya sayang itu adalah perasaan ingin melindungi, menghormati, menolongnya ketika susah dan sayang itu adalah rasa takut untuk kehilangan. hahaah, kaya orang genius aja ya nih bahasanya. hahaa, berawal dari saling ejek-ejekan dan jail-jailan. ckck lalu timbulah perasaan. bertaun taun perasaan itu gak ilang ilang, ntah saya yang bodoh atau emang goblok . hahaha, berkali kali ini hati galau (anak muda bilang) hahaa tapi kalau dipikir pikir ngapain juga galau dia bukan siapa siapa saya hahaa ya tapi itu dia ya, perasaan sayang tadi.. Hah.... Keras hidup ya. Mau marah, mau marahin siapa. mau mukul, mau mukul siapa. hah...

Mungkin cuman bisa nunggu nunggu dan akhirnya hinggalah berhenti. kalau saya kejar-kejar ya kasian dianya ya, bosen sama saya. udahlah jelek, bodoh, kanak kanakan, pemalas, bandel, gampang kepincut emosi ahaha.

hhmm, kalau yang merasa di post ini saya minta maaf ya. maaf karena gak sadar diri, maaf karena mau lebih dari teman, maaf maaf maaf. maaf karena sudah menyinyiakan waktu.
semua itu karena saya sayang.. anda..

No comments:

Post a Comment